28/02/17

Cara Upload Foto di BBM Tanpa Harus Ganti DP

Cara upload foto lain di BBM selain gambar DP. Pengguna BBM di di dunia saat ini mayoritas berasal dari Indonesia. BBM masih sangat digandrungi oleh banyak orang baik itu untuk sekedar chattingan, seru-seruan maupun untuk keperluan bisnis dan kerja. BBM banyak digunakan karena hemat kuota dan sangat mudah digunakan. BBM juga merupakan cikal bakal lahirnya aplikasi messenger serupa yang saat ini semakin banyak saja bahkan mengalahkan kepopuleran BBM itu sendiri.

Tapi ada satu kekurangan yang ada di BBM yaitu foto yang bisa diupload atau dipasang sebagai display picture (DP) atau foto profil hanya satu saja, tidak seperti LINE ataupun Facebook yang bisa menyimpan banyak foto. Mengakali hal tersebut, BBM melalui pembaruan versi paling barunya memungkinkan hal tersebut.

Cara menggunggah foto di BBM tanpa menganti foto profil

Anda pasti sering saat baru mengganti foto profil di BBM, selang beberapa saat anda menemukan foto yang keren dan ingin menggantinya lagi. Tapi, anda berfikir kalau anda baru saja mengganti foto profil, lalu yang anda lakukan biasanya pasti anda menunggu beberapa jam sebelum memutuskan untuk menggantikan foto yang keren tadi menjadi DP BBM anda yang baru.

Nah, sekarang anda tidak harus menunggu lagi untuk hal tersebut. BBM saat ini sudah memungkinkan penggunanya untuk mengupload foto selain foto profil disaat yang bersamaan. Caranya cukup mudah. Perhatikan gambar dibawah ini:

Cara Upload Foto di BBM Tanpa Harus Ganti Foto Profil

Cukup tekan gambar yang diberi lingkaran merah pada gambar diatas, lalu pilih foto yang ingin anda pamerkan di Fee BBM tanpa harus mengganti foto profil. Cukup mudah bukan?

Baca juga2 Cara Agar Chatting di BBM Jadi Lebih Mudah

Seperti itulah cara mudah mengupload foto di BBM tanpa harus ganti DP. Semoga bermanfaat

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Cara Upload Foto di BBM Tanpa Harus Ganti DP
4/ 5
Oleh