15/03/17

Aplikasi Android Yang Paling Dicari Oleh Jomblo Sejati

Aplikasi android untuk mencari pacar

Aplikasi Android untuk cari pasangan. Hai kamu, iya kamu para jomblo sejati. Lagi cari cara mendapatkan pasangan ya? Hayo ngaku aja deh. Tenang aja, karena kamu buat para jomblo sejati sudah berada dijalan yang benar. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahukan aplikasi yang paling dicari-cari oleh para jomblo akut. Berikut selengkapnya:

Sebenarnya, ada banyak sekali aplikasi untuk mencari jodoh yang tersedia di Play Store. Dan dari semua aplikasi tersebut rata-rata saya sudah pernah mencobanya. Oops ketahuan deh kalau adminnya juga jones hihi. Tapi memang benar, saya sudah mencoba hampir seluruh aplikasi android yang katanya sangat cocok untuk para jomblo. tercatat lebih dari 20 aplikasi android untuk mencari jodoh pernah saya gunakan. Tapi, dari semua itu hanya satu aplikasi yang menurut saya benar-benar ampuh. benar-benar terbukti. Saya yang dulunya jadi jomblo tahunan sekarang punya banyak gebetan dimana-mana. Semua berawal dari aplikasi pencari jodoh ini.

Aplikasi Android Untuk Mencari Jodoh via Online

Aplikasi untuk para jomblo mencari pacar yang saya maksudkan adalah Hitwee. Sebelum bernama Hitwee aplikasi yang dianggap sakti oleh para jomblo senior ini bernama Flirchi, satu versi lagi bernama Amoory. Terlepas dari namanya yang gonta-ganti, yang jelas aplikasi ini benar-benar sakti. Bagaimana cara menggunakan aplikasi Hitwee ini? Simak panduannya dibawah ini:

Aplikasi android untuk mencari jodoh

Panduan atau cara menggunakan Aplikasi Hitwee

1. Download aplikasi Hitwee secara gratis di Play Store

2. Buatlah sebuah akun terlebih dahulu, bisa dengan email ataupun menggunakan Facebook

3. Setelah itu, upload beberapa foto ke Hitwee atau bisa gunakan foto-foto yang ada di Facebook

4. Setelah itu, buatlah profil semenarik mungkin dan atur juga lokasi anda berada. Caranya buka profil, klik gambar roda gigi dibagian kanan atas laman profil, aturlah info pribadi disana. Mulai dari nama, gender, lokasi hingga informasi pendukung lainnya.

5. Jika anda memilih gender laki-laki, maka sistem Hitwee secara otomatis hanya akan menampilkan pengguna wanita saja begitu juga sebaliknya.

Tips ampuh mendapatkan banyak gebetan di Hitwee

Setelah setup profil selesai. Kini akan saya bagikan cara mendapatkan banyak gebetan sekaligus dengan aplikasi ini. Saya sudah buktikan sendiri tips ini.

Misalkan anda ingin mencari gebatan atau jodoh untuk hubungan yang benar-benar serius di daerah Jakarta. Ubah lokasi anda di Jakarta. Jika anda sudah membaca point ke 4 pada penjelasan diatas, anda pasti sudah tau cara merubahnya.

Setelah itu buka laman Sympathy, dilaman ini, semua bidadari akan terpampang jelas dan siap untuk dirayu. Mulai dri nama hingga umurnya bisa diketahui disini. Jika ingin melihat profilnya, cukup ketuk saja namanya, maka seluruh isi profilnya akan bisa dilihat. Jika si doi online maka akan terlihat status online dibawah namanya.

Jika ingin mengirim pesan ke doi, cukup tekan logo pesan atau komentar (paling tengah antara tombol love dan silang x). Dan misalkan ingin melihat pengguna lain, cukup tekan tanda silang x.

Tips khusus dari saya supaya banyak cewe yang nyangkut dengan cepat melalui laman Sympathy ini adalah, carilah gadis-gadis yang statusnya online, jika memang sesuai dengan selera anda silahkan kirim pesan, bisa pesan langsung atau pesan by sistem Hitwee (Send a sticker / Send a greeting).

Lakukan cara ini sebanyak yang anda sanggup. Selang beberapa saat pasti akan banyak pesan balasan yang memenuhi inbox Hitwee anda. Selebihnya, mainkan rayuan gombal bin maut yang anda miliki.

Untuk mengecek pesan baru, cukup klik laman Messages dibawah laman Sympathy

Jika misal sudah bosan dengan gadis-gadis Jakarta, dan ingin mencari gadis-gadis Bandung, cukup ubah lokasi di profil dari Jakarta menjadi Bandung atau kota lainnya yang anda mau, bahkan negara manapun juga bisa dirubah sesuai selera. Lalu tekan laman Sympathy lagi dan mulai panen bidadari lagi haha.

Silahkan dicoba dan saya jamin pasti berhasil. Jika tidak berhasil juga, silahkan hubungi Dokter operasi plastik terdekat dikota anda atau bisa hubungi Admin 😁😁😁

Demikianlah cara mencari jodoh via online dengan aplikasi Android (Hitwee). Jangan lupa tulis pengalaman anda di komentar ya guys.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Aplikasi Android Yang Paling Dicari Oleh Jomblo Sejati
4/ 5
Oleh