27/04/17

Cara Keluar Dari Akun Mi di Hp Xiaomi Terbaru MIUI 8 Keatas

Trik Hp Xiaomi terbaru

Cara keluar Dari Akun Mi / Mi Account di Hp Xiaomi Terbaru MIUI 8 Keatas. Berbeda dengan Hp Xiaomi lawas atau yang masih menggunakan OS MIUI 8 kebawah, untuk keluar atau sign out dari akun Mi hanya bisa dilakukan dengan satu cara saja dan tidak ada alternatif atau jalan lain.

Seperti kita ketahui pada Hp Xiaomi dengan OS MIUI 8 kebawah, untuk masuk atau keluar dari akun Mi bisa dilakukan melalui akun Mi di Tema, akun Mi di Musik dan terakhir di Settings. Namun, pada MIUI 8 ini, opsi masuk atau keluar tidak akan dijumpai lagi di Tema dan juga musik.

Banyak pengguna baru Hp Xiaomi kebingungan saat hendak keluar dari akun Mi miliknya. Itulah alasan saya membuat artikel ini. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara keluar dari akun Mi di Hp Xiaomi terbaru dengan OS MIUI 8 keatas


1. Masuk menu Settings → Akun → Akun Mi

2. Masukkan nomor Hp saat mendaftar akun Mi dan kemudian masukkan kata sandinya

3. Pastikan nomor Hp dan kata sandi yang anda masukkan benar dan jarngan internet stabil

4. Tekan keluar / Sign Out

Baca jugaCara Menggandakan Aplikasi di Hp Xiaomi (Clone Apps)

Demikianlah cara keluar dari akun Mi pada Hp Xiaomi dengan MIUI 8 keatas atau yang terbaru. Point pentingnya adalah harap pastikan nomor Hp dan kata sandinya terisi dengan benar. Jika tidak, maka kita tidak bisa keluar dari akun Mi tersebut. Mungkin langkah ini diambil oleh pihak Xiaomi dengan alasan priviasi dan keamanan dari tangan-tangan jahil. Terima kasih semoga bermanfaat.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Cara Keluar Dari Akun Mi di Hp Xiaomi Terbaru MIUI 8 Keatas
4/ 5
Oleh