09/04/17

Cara Buat 1 Hp Android Bisa 2 Akun BBM Sekaligus / Clone Apps

1 Hp Android Bisa 2 Akun BBM
Bisakah 1 Hp Android 2 mempunyai 2 akun BBM sekaligus? tentu saja bisa. Banyak sekali trik yang bisa digunakan baik itu cara legal atau aman maupun cara dari pihak ketiga yang keamanannya masih harus dipertimbangkan lagi. Dalam postingan ini akan kita bagi 2 cara tersebut.

1. Cara legal membuat 2 akun BBM dalam 1 Hp Android

Beberapa waktu lalu, Xiaomi baru saja memperkenalkan upgrade OS andalannya ke versi terbaru yaitu MIUI 8. Nah, satu hal yang unik dan paling dicari oleh para pengguna android adalah fitur Dual Apps. Dengan fitur ini semua aplikasi bisa di digandakan / Clone Apps.

Jadi, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuat 2 akun BBM dalam 1 Hp Android, tentunya Hp Xiaomi ya, tidak hanya BBM, bahkan semua aplikasi seperti Facebook, WA, LINE dan game pun jika perlu bisa dibuat menjadi 2 dalam 1 Hp saja.

Oya, selain pada Hp Xiaomi, cara ini bisa juga digunakan pada Hp Android Coolpad. Sedangkan untuk merk-merk beken lainnya setahu saya belum bisa kecuali melalui pihak ketiga.

Baca : Cara Menggunakan Fitur Dual Apps Pada Hp Xiaomi Terbaru

2. Cara membuat 2 akun BBM dalam 1 Hp Android melalui aplikasi pihak ketiga

Cara ini adalah cara yang saya lakukan sebelum Hp Xiaomi saya mendapatkan update OS terbaru. Yang harus dilakukan adalah mendowload aplikasi BBM Clone terlebih dulu, kemudian di instalkan secara manual di device dan anda sudah bisa memiliki 2 akun BBM dalam 1 Hp android.

Untuk mendownload aplikasi BBM Clone itu sendiri, sangat banyak blog penyediannya, Sebagai contoh ketik saja keywordnya di Google " Download BBM Clone untuk Hp Android Erwin tomy" atau  "Download BBM Clone untuk Hp Android Erwin tomy / Deltalabs".

Baca juga2 Cara Agar Chatting di BBM Jadi Lebih Mudah

Demikian cara untuk membuat 2 akun BBM dalam 1 Hp Android. Terima kasih sudah berkunjung.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Cara Buat 1 Hp Android Bisa 2 Akun BBM Sekaligus / Clone Apps
4/ 5
Oleh