12/03/17

Bongkar!!! Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja

Cara Promosi Super Murah di FB Ads

Cara promosi di Facebook Ads biaya rendah. FB Ads adalah program periklanan milik Facebook. Dengan inilah Facebook mampu meraup pendapatan terbesar disamping sektor pemasukan lainnya. Banyak perusahaan, pengusaha hingga personal mempromosikan produk mereka melalui FB Ads. Kebanyakan dari advertiser (pemasang iklan) mengatakan mereka puas.

Jika anda membuka Facebook pasti sering melihat status yang dibawahnya terdapat kata Sponsored . Nah, maksud dari tulisan itu adalah bahwa status tersebut merupakan iklan. Setiap iklan yang dipromosikan di Facebook pasti akan dilabeli dengan Sponsored sampai kontrak iklan habis.

Alasan banyak orang mempromosikan produk mereka di FB Ads

Mengapa banyak orang memilih untuk mempromosikan suatu produk di Facebook? Ini alasannya:
  • Facebook adalah media sosial terbesar di dunia dengan pengguna aktif mencapai 2 miliar orang lebih.
  • FB Ads memberikan wewenang penuh pada advertiser untuk menentukan target audience dari produk yang akan di iklankan
  • Budget promosi bisa ditentukan secara bebas oleh advertiser, biaya minimal Rp 10.000 per hari
  • Biaya per interaksi iklan murah (low cost)
  • Pembayaran atau pengisian saldo sudah support via transfer ATM

Cara memulai promosi di FB Ads

Secara umum ada 4 hal yang dipromosikan, yaitu artikel, event, game dan Fanspage. Cara memulai promosi di FB Ads sangat mudah sekali. Berikut selengkapnya:

1. Pastikan anda sudah memiliki akn FB Ads dan sebuah Fanspage terlebih dahulu. 

2. Isi saldo di akun FB Ads anda. BacaCara Mudah Deposit Akun FB Ads via Transfer ATM LENGKAP!!!

3. Upload  / buat status tentang produk yang ingin dipromosikan pada Fanspage yang telah anda buat tadi

4. Klik promosikan kiriman, samping kanan bawah postingan produk yang diupload

Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja

Tentukan Audience/Pemirsa

Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja

Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja

Tentukan budget/anggaran dan durasi/lama iklan berjalan

Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja

Jika sudah klik promosikan kiriman

Produk yang di iklankan akan direview terlebih dulu oleh tim Facebook. FB Ads telah menyertakan ketentuan-ketentuan ketat terhadap advertiserya. Jadi tidak sembarang produk bisa dipromosikan. Oleh karena itu pastikan produk yang di iklankan tidak menyinggung pihak manapun.

Jenis-Jenis Promosi di FaceBook Ads

FB Ads memiliki banyak pilihan jenis interaksi terhadap produk yang di iklankan. Berikut selengkapnya:

1.Click to website (CTW)
Metode ini biasa digunakan oleh blogger. Alasannya adalah untuk menarik lebih banyak pengunjung ke blog sekaligus untuk memperkenalkan blog kepada orang banyak. Biaya yang dikeluarkan per kunjungan biasanya sedikit mahal tergantung apa yang dipromosikan dan target audience. Kisarannya bisa antara Rp.15 - Rp 100 per klik.

2. Interaksi kiriman / Page Post Engagement
Pernah melihat postingan di Facebook mendapatkan like, komen dan share hingga ribuan? kemungkinan besar postingan tersebut menggunakan promosi FB Ads jenis ini. Bagi yang ingin mencari lebih banyak like, komen dan share boleh menggunakan iklan jenis ini, biayanya pun super murah mulai dari Rp 1 - Rp 10 saja.

3. Page Likes
Metode ini digunakan untuk mempromosikan sebuah fans page. Jika ingin Fans page mendapatkan banyak like dn follower boleh coba cara ini.

4. Apps nd Events
Untuk mempromosikan sebuah game atau sebuah events. 

5. Website Conversion

Trik mendapatkan biaya murah hingga Rp 1 di FB Ads

Inilah hal yang sangat sering ditanyakan oleh para pemula yang baru terjun ke FB Ads. Jika promosi dilakukan secara sembarangan, maka akan menelan biaya yang besar dan bisa-bisa merugi. Berikut ini beberap trik sederhana untuk mendapatkan biaya murah promosi di FB Ads
  • Kemas produk anda semenarik mungkin. Buatlah produk anda menjadi beda dari yang lain sehingga membuat pengguna Facebook penasaran dan tertarik terhadap produk yang anda tawarkan. Imbasnya apa? tentu saja akan banyak yang melihat produk anda.
  • Judul postingan yang mengundang klik. Contohnya, Ronaldo melakukan hal yang tak tertuga terhadap Messi. Judul tersebut tentu saja menimbulkan tanda tanya, apa yang sebenarnya dilakukan oleh Ronaldo kepada Messi, mau tidak mau harus mengklik postingan tersebut untuk melihat isinya secara lengkap. Sering bukan melihat judul artikel di facebook yang seperti itu?
  • Target Audience. Pilihlah target audience yang benar-benar sesuai dengan yang produk anda. Contohnya, untuk judul artikel Ronaldo diatas, target Audience yang baik adalah , C. Ronaldo, Lionel Messi, La Liga, Sepak bola, dan sebagainya.
  • Viral Marketing. Viral marketing adalah mempromosikan hal-hal yang lagi heboh di media sosial, contohnya tentang Pilkada DKI, korupsi pejabat dan yang lagi heboh saat ini. Cara ini banyak dipakai oleh portal-portal berita nasional seperti Kompas, Detik, VivaNews dan lain sebagainya.
Mungkin anda masih ragu dan tidak percaya dengan trik ini, silahkan lihat screenshot dari akun FB Ads saya berikut ini:
Promosi di FB Ads Low Cost
Klik gambar untuk lebih jelas
  • Inti dari tips ini adalah semakin banyak iklan anda diminati, dilihat dan direspon oleh pengguna Facebook, maka semakin rendah pula biaya yang terpakai bahkan hingga dibawah Rp 1. Jadi buatlah promosi yang benar-benar menarik perhatian audience.
Mohon maaf jika penjelasannya masih semrawut, jika ada pertanyaan bisa tanyakan di komentar. Demikianlah postingan tentang Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Bongkar!!! Trik Rahasia Promosi Super Murah di FB Ads Cuma Rp 1 Saja
4/ 5
Oleh