05/08/17

Jasa Tambah Like/Follower Fans Page Facebook Murah 2017. 100% Real Human No Bot

Jasa Tambah Like/Follower Fans Page Facebook Murah 2017. 100% Real Human No Boot

Hai smua. Kali ini admin tidak buat tutorial, tapi buka lapak hehe. Kali aja ada teman-teman yang memerluka ini. Sebuah Page atau Halaman tanpa likers/ follower bagaikan kuah tanpa garam. Ya, serajin apapun kita update status / upload foto, video ke page kalau tidak ada follower atau likers tentunya juga akan sepi alias tidak ada yang liat.

Bagi anda yang memngelola toko online via Facebook tentunya jumlah like/follower dari sebuah fans pafe toko online sangatlah penting. Semaik banyak page like maka semakin besar pula potensi jualan anda akan laku terjual.

Sebenarnya ada cara ataupun solusi untuk menambah page like/follower yaitu dengan promosi berbayar melalui FB Ads, tapi......

Promosi di FB Ads tidaklah segampang membalik telapak tangan, berharap untung jika salah strategi malah jadi buntung. Promosi di FB Ads bagi pemula tidak saya sarankan karena butuh banyak percobaan try and error baru bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi teman-teman yang tetap ingin mendapatkan page like/follower, admin bisa bantu dengan harga yang murah dan dijamin semua yang ngelike/follow adalah orang asli bukannya bot.

Jika ada yang berminat menggunakan jasa tambah like/follower untuk Page menggunakan jasa admin bisa langsung kontak admin atau berkomentar dibawah ya. atau invite pin BBM admin (D664C718)

Terima kasih.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Jasa Tambah Like/Follower Fans Page Facebook Murah 2017. 100% Real Human No Bot
4/ 5
Oleh