01/04/17

Trik Rahasia Mendapatkan Banyak Like Fanspage Facebook Gratis, TERBUKTI!!!

Cara Menguah akun facebook menjadi fanspage 2017
Fanspage Facebook adalah salah satu alat ataupun wadah yang sangat berguna bagi anda yang memanfaatkan Facebook sebagai lahan basah dalam mepromosikan sebuah produk ataupun blog. Semakin banyak jumlah like ataupun follower sebuah fanspage yang dikelola maka semakin besar pula kemungkinan calon konsumen yang di jangkau. Imbasnya apa, tentu saja produk akan dikenal dalam waktu yang cepat.

Fanspage facebook tidak hanya digunakan untuk mempromosikan sebuah produk saja, bisa saja digunakan untuk sebuah blog guna menjangkau pengunjung yang lebih banyak dari facebook atau bisa saja hanya untuk hiburan semata yang memposting tentang sesuatu yang lucu misalnya.

Tahukah anda? banyak sekali cara untuk mendapatkan banyak like atau follower untuk sebuah fanspage facebook. Ada yang berbayar dan ada juga gratis, ada yang melakukannya dengan cara yang benar ada juga dengan cara nyepam sana sini (tidak untuk dicoba).

Ada 2 cara untuk mendapatkan banyak like untuk fanspage facebook, berikut ulasannya:

Mendapatkan Banyak Like Fanspage Facebook dengan Promosi

Jika anda mempunyai dana lebih, maka untuk memperbanyak like fanspage facebook yang dikelola tentunya tidak akan jadi masalah. Anda bisa menggunakan Facebook Ads untuk mempromosikan sebuah fanspage. 

Berpromosi melalui Facebook Ads sangat saya anjurkan bagi anda seorang internet marketer ataupun pengelola Olshop, Mengapa saya anjurkan? promosi dengan facebook Ads dijamin akan untung karena sasaran atau target promosi dan budget bisa ditentukan sendiri oleh advertiser sehingga hasilnya akan sangat efektif dan sangat tertarget. Banyak yang sudah mempraktekkannya, dari perusahaan besar sekelas Lazada, Tokopedia, Elevania hingga usaha tingkat menengah kebawah. Masih ragu untuk berpromosi di FB Ads? Belum tahu cara berpromosi dengan Facebook Ads, baca artikel dibawah ini:


Ok, sekarang kita mulai pada pokok permasalahannya yaitu bagaimana cara mendapatkan banyak like pada fanspage tanpa promosi alias GRATIS!!!. Saya sendiri sudah menerapkan cara ini dan sangat efektif, hanya dalam waktu 2 minggu saja fanspage facebook yang saya kelola bisa mendapatkan lebih dari 2.000 like. Luar biasa bukan.

Trik Rahasia Mendapatkan Banyak Like Fanspage Facebook Gratis Terbukti!!!

Ada beberapa tahap mudah untuk mendapatkan banyak like fanspage secara gratiss. Ikuti tahap-tahapnya berikut ini:

Tahap pertama,  yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah akun Facebook baru. Ataupun anda bisa menggunakan akun facebook anda pribadi yang sudah mempunyai banyak teman. Belum tahu cara membuat Facebook? silahkan searching tutorialnya di Google.

Tahap kedua, jika anda memutuskan untuk membuat sebuah akun facebook baru, usahakan namanya sesuai dengan nama fanspage yang anda inginkan. Misalkan anda ingin membuat sebuah fanspage dengan dengan nama "Teknologi Terbaru" maka nama akun facebook juga harus demikian. Mengapa harus seperti itu? Karena nama sebuah akun facebook saat ini tidak bisa dirubah sesuka hati lagi, harus menunggu persetujuan dari pihak facebook dulu.

Tahap ketiga, tambahkan teman sebanyak mungkin. Dalam hal ini juga ada trik khusus untuk menambah teman. Saat anda membuka Facebook, maka lihatlah sebuah postingan yang baru saja dipublikasikan dan lihat jumlah like, komentar dan share dari status tersebut, maka orang-orang inilah yang seharusnya anda tambahkan sebagai teman. Mengapa demikian? karena orang-orang inilah yang pastinya aktif di Facebook. Perhatikan gambar berikut ini:

Cara Menguah akun facebook menjadi fanspage 2017

Lakukan hal ini terus menerus sampai batas pertemanan anda mencapai batas maksimum yaitu 5000 orang teman. 

Tapi ingat, Facebook juga membatasi jumlah permintaan pertemanan perharinya, jika sudah mendapatkan peringatan dari Facebook, maka berhentilah sementara waktu dan lanjutkan proses menambahkan teman esok harinya.

Tahap keempat, Nah disinilah inti dari topik yang kita bahas kali ini, jika facebook anda sudah mencapai jumlah maksimal pertemanan, maka alihkan atau rubah akun facebook tersebut menjadi sebuah fanspage.

Semua data dari akun facebook yang akan dirubah menjadi sebuah fanspage tersebut akan sama dan tersedia juga opsi backup data. Semua teman yang ada di akun facebook akan berubah menjadi like atau follower fanspage. Luar biasa bukan? Bagaimana cara mengubah akun facebook menjadi fanspage? 


Dengan melakukan cara ini, selain hemat biaya promosi anda juga bisa lebih fokus membenahi produk yang ada tawarkan kepada calon konsumen. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Trik Rahasia Mendapatkan Banyak Like Fanspage Facebook Gratis, TERBUKTI!!!
4/ 5
Oleh