10/07/17

Cara Cek Kualitas Backlink Sebelum Ditanam ke Blog 2017

Cara Cek Kualitas Backlink Blog 2017

Cara cek backlink berkualitas untuk blog 2017 - Jangan bangga dulu blog mempunyai banyak backlink. Tapi cek dulu, berkualitas apa tidak backlink yang ditanam kedalam blog tersebut. Tidak semua backlink itu berkualitas. Oleh karena itu cek kualitas backlink terlebih dulu sebelum ditanamkan ke blog. 3 backlink berkualitas jauh lebih baik dibandingkan banyak backlink tapi tidak berkualitas sama sekali. Maka jangan heran, mengapa posisi SERP blog tidak membaik padahal sudah ditanam backlink yang banyak.

Bijaklah sebelum menanam backlink untuk sebuah blog. Jangan sampai makan hati nantinya. Niatnya tanam backlink dengan harapan bisa menembus page one tapi yang terjadi malah sebaliknya. Sakitnya tuh disini 😄. Langsung saja simak ulasan berikut ini:

Cara mudah cek kualitas backlink untuk blog terbaru

Cara mengecek sebuah backlink tersebut berkualitas atau tidak, bisa dengan mengecek PA (Page Authority)  / DA (Domain Authority) dari backlink itu sendiri. Semakin tinggi nilai PA / DA sebuah blog maka semakin berkualitas pula blog tersebut untuk dijadikan backlink. Cara cek PA / DA blog gratis sebagai berikut:

1. Masuk ke Smarseotools PA / DA Checker
2. Masukkan URL backlink yang ingin di cek kualitasnya
3. Ceklis I'm not a robot lalu klik Check Authority

Cara Cek Kualitas Backlink Blog 2017

4. Maka data PA / DA akan ditampilkan.

Sebagai contoh, lihat PA / DA dari situs Alexa.com dibawah ini:

Cara Cek Kualitas Backlink Blog 2017

Seperti yang sudah saja jelaskan diatas, semakin tinggi PA / DA sebuah blog, maka semakin berkualitas pula blog tersebut untuk dijadikan backlink. Cara menanam backlink bisa dilakukan dengan cara berkomentar di blog yang ingin dijadikan backlink dengan menyertai URL blog kita.

Sekian yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

Cara Cek Kualitas Backlink Sebelum Ditanam ke Blog 2017
4/ 5
Oleh