10/02/17

4 Game Perang Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017

Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan saat bermain gadget adalah dengan memainkan game. Banyak game yang tersedia dan siap untuk di download baik gratis maupun berbayar, mulai dari game puzzle, strategi, RPG hingga perang atau war tersedia disana. Khusus pengguna setia smartphone Android yang suka dengan game bertemakan perang atau War, saya rekomendasi 5 game perang seru dengan grafis berkualitas.

Game-game perang untuk Android yang saya rekomendasikan ini sudah saya mainkan sebelumnya. Karena itu saya menulis artikel ini. Sekedar ingin berbagi saja karena game perang berikut ini benar-benar enak dimainkan apalagi menggunakan grafis kelas tinggi. Apalagi diantara game-game perang tersebut bisa dimainkan secara Multiplayer.

Game Perang untuk Android dengan Grafis Terbaik Yang Wajib Dimainkan


1. NOVA 3

NOVA 3 adalah game perang besutan Gameloft yang bertemakan peperangan antara sekelompok tentara elit nan canggih melawan kerajaan monster dan juga robot dari planet lain. Terdapat banyak sekali arena didalam game ini. Dan kabar baiknya adalah game ini bisa dimainkan secara offline.

4 Game Perang Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017
4 Game Perang Android Terbaik 2017

Tapi tunggu dulu, game NOVA 3 ini memiliki grafis yang sangat baik sehingga jika agan tertarik untuk memainkan game ini pastikan dulu Hp Android agan memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi. Saya sendiri memainkan game ini dengan Hp Xiaomi Mi Note (terbilang lawas di tahun 2017 ini) dengan processor Snapdragon 810 dan RAM 3GB, NOVA 3 bisa saya mainkan dengan sangat lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

Selain itu, dengan dukungan grafis mempuni, ukuran game inipun tidaklah kecil, NOVA 3 memiliki ukuran sebesar 1.3GB. Jika agan sudah ngebet pengen instal game ini, maka segeralah cari spot WiFi gratis dengan kecepatan super cepat jika tidak ini kuota agan menjadi korbannya.

2. Modern Combat

Modern Combat memiliki 5 versi. Saya sendiri baru memainkan versi ketiganya. Pada game perang Modern Combat versi 3 ini kita sudah disuguhkan grafis dan jalan cerita yang sangat-sangat realistis. Banyak tersedia stage yang bisa dimainkan didalamnya. Agan harus menyelsaikan satu persatu sebelum melanjutkan ke stage yang lainnya.

4 Game Perang Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017
4 Game Perang Android Terbaik 2017

Modern Combat 3 merupakan game peperangan antara tentara dengan pasukan tetoris. Tidak jarang kita akan dihadapkan dengan ancaman pembunuhan sandra dan bom. Jika salah-salah bidik maka misi berakhir.

Sama seperti NOVA 3, Modern Combat 3 juga memiliki ukuran cukup besar diatas 700 MB, belum lagi game ini berjenis online dan kita diharuskan mendownload additional file yang terdapat dalam game. Terlepas dari itu semua, game ini menjadi salah satu game favorit saya sampai saat ini.

 3. D-Day

Jika agan pernah menonton film perang Save Private Ryan, maka agan tidak akan asing dengan isi dari game ini. Ya, game yang dibuat oleh GLU ini adalah adopsi dari film Save private Ryan. Mulai dari alur cerita hingga gambaran lokasi perangnya dibuat sama persis dengan versi filmnya.

4 Game Perang Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017
4 Game Perang Android Terbaik 2017

Tapi saya kurang suka dengan game ini adalah kita sebagai pemain tidak terlalu bebas menggerakkan sang karakter utama seperti 2 game diatas. Alhasil kita tidak perlu bersusah payah dalam bermain game ini, cukup ikuti panah penunjuk, maka karakter akan bergerak dengan sendirinya menuju ke lokasi.

4. Overkill 3

Game perang Overkill 3 memiliki karakter yang keren khas anak muda. Game berjenis online ini juga menyajikan grafis yang sangat baik. Gameloft sebagai pembesut tampaknya benar-benar ingin menyajikan sebuah game yang sangat berkualitas bagi para gamers sehingga tidak akan bosan untuk dimainkan.

4 Game Perang Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017
4 Game Perang Android Terbaik 2017

kekurangan game ini menurut pengalaman saya adalah kontrol dan bidikan target yang sangat susah, karena untuk kontrol gerakan dan sasaran karakter hanya bisa dilakukan dengan tangan kiri saja, sedangkan tangan kanan fokus pada senjata.

Karena kontrolnya yang agak sulit, saya tidak memainkan game ini dalam waktu lama, jika ada kesalahan dalam penyampaian mohon dikoreksi.

Trik Terbaru Yang Wajib Dicoba:

Previous
« Prev Post

Tips Keren Lainnya :

4 Game Perang Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan Tahun 2017
4/ 5
Oleh